Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 19 November 2013

Trailer Film Maleficent: Mendalami Kisah Hidup Tokoh Penyihir Klasik

Maleficent-Trailer-Angelina-Jolie-as-the-Classic-Witch-Poster

Jika Anda adalah penggemar film Disney sejak dulu, maka pastinya Anda cukup familiar dengan tokoh antagonis yang cukup ikonik ini. Penyihir yang bernama Maleficent ini muncul pertama kali sejak film kartun Disney “Sleeping Beauty” tahun 1959 silam, dan dikenal cukup luas hingga saat ini. Maleficent ini juga muncul dan memiliki peran dalam video game hasil kerja sama Disney dengan Square Enix, “Kingdom Hearts”. Dengan kepopulerannya tersebut, maka Disney pun membuat film yang lebih terfokus kepada tokoh Maleficent ini.

Kisah dari film “Maleficent” ini sendiri tidak berbeda jauh dengan inti cerita “Sleeping Beauty” karya Disney tersebut. Namun, sesuai dengan judul film ini, fokus cerita akan lebih banyak terarah kepada Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie. Walau belum dibeberkan terlalu banyak mengenai plot dari film “Maleficent” ini, tetapi dikabarkan bahwa film Disney terbaru ini akan menceritakan lebih banyak mengenai perkembangan karakter sang penyihir beserta alasan mengapa ia akhirnya memberikan kutukan kepada sang puteri tidur Aurora. Apa yang sesungguhnya terjadi di balik kejahatan yang dilakukan oleh Maleficent terhadap Putri Aurora? Semuanya akan terungkap dalam film “Maleficent” ini.

“Maleficent” disutradari oleh Robert Stromberg dengan Paul Dini dan Linda Woolverton sebagai penulis naskah filmnya. Film terbaru Disney ini direncanakan akan tayang di layar lebar pada 30 Mei 2014 mendatang untuk wilayah US.

 

No comments:

Post a Comment