Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 19 November 2013

iOS 7.1 Beta Akan Keluar Sebentar Lagi

ios-7-iphone-5

Apple baru saja merilis update iOS 7.1 Beta ke para developer mereka untuk dicoba. Walau masih dalam tahap beta dan masih belum final, update ini memiliki beberapa feature yang menarik.
Update yang masih dalam status beta 1 ini mencakup sejumlah perbaikan bug dan penyempurnaan pada user interface. Sebagai contoh, sekarang pengguna iOS dapat mengganti antara tampilan terang dan gelap di bagian keyboard. Update ini juga memungkina pengguna iPhone 5S untuk mengupload foto pada mode “burst” – yaitu foto yang diambil secara cepat dengan menekan tombol shutter – ke dalam galleri foto mereka.

Feature lainnya yang dapat membantu pengalaman menggunakan iOS adalah feature untuk mengurangi efek transparan pada tampilan ponsel.
Di bagian Notification Center sekarang menampilkan dialog baru saat akan dibersihkan dan juga tombol baru untuk membersihkan layar.

Memang Apple baru saja merilis update minor resmi pada iOS mereka. Minggu lalu Apple merilis iOS 7.0.4 yang memperbaiki masalah pada panggilan di aplikasi FaceTime.

No comments:

Post a Comment