Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 19 November 2013

Rilis Final Fantasy X/X-2 HD Remaster Versi Inggris Diumumkan!


ff x hd remaster

Final Fantasy X memang tumbuh menjadi sebuah seri yang unik. Setelah kesuksesan begitu banyak seri yang lahir di generasi sebelumnya, Final Fantasy X menjadi sebuah pondasi untuk menentukan apakah daya tarik franchise JRPG yang satu ini masih mampu memperlihatkan pesonanya di Playstation 2. Sukses, seri ini bahkan membentuk identitas unik yang lain – seri pertama Final Fantasy yang akhirnya mendapatkan sekuel langsung yang berkaitan dengan seri pertama, Final Fantasy X-2. Kombinasi kedua status inilah yang berhasil menarik jutaan gamer Playstation 2 pada seri yang satu ini. Sebuah ketertarikan yang mungkin akan berhasil dibangun lewat seri HD Remaster yang siap meluncur untuk Playstation 3 dan PS Vita.

Square Enix memang sudah cukup lama mengkonfirmasikan eksistensi proyek HD Remaster untuk Final Fantasy X dan X-2. Tampilan visualisasi yang dipermak untuk tampil maksimal dalam definisi tinggi dijual lewat rangkaian screenshot dan trailer yang memang memperlihatkan perubahan yang cukup signifikan.

Setelah lama dinantikan, Square Enix akhirnya mengkonfirmasikan akan merilis FF X/X-2 HD Remaster versi Inggris pada bulan Maret 2014 mendatang. Tetap hanya untuk Playstation 3 dan Playstation Vita.

Setelah lama dinantikan, Square Enix akhirnya mengkonfirmasikan akan merilis FF X/X-2 HD Remaster versi Inggris pada bulan Maret 2014 mendatang. Tetap hanya untuk Playstation 3 dan Playstation Vita.

Pertanyaan gamer yang menantikannya tentu saja sama, kapan FF X / X-2 HD Remaster versi Inggris ini akan diluncurkan. Pertanyaan yang akhirnya dijawab oleh Square Enix. Square akhirnya mengkonfirmasikan bahwa FF X/X-2 HD Remaster akan meluncur pada 18 Maret 2014 untuk pasar Amerika Serikat dan 21 Maret 2014 untuk Eropa, hanya untuk Playstation 3 dan PS Vita. HD Remaster ini juga akn memuat misi ekstra “Eternal Calm” untuk FF X dan “Last Mission” untuk FF X-2.
Can’t wait!


No comments:

Post a Comment