Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 3 November 2013

The Witcher 3 Versi PC Dipastikan Hadir Tanpa DRM


the witcher 3 wild hunt gamescom 20134

DRM, tiga huruf yang satu ini memang menjadi mimpi buruk tersendiri bagi para gamer. Fitur yang dihadirkan sebagai mekanisme anti-bajakan ini memang justru menghasilkan efek yang kontra produktif. Terbukti tidak efektif menghalangi pembajakan dengan rilis baru yang terus berhasil dibobol oleh para peretas, DRM justru mencegah para pemegang game original untuk menikmati produk mereka secara optimal. Sayangnya, fakta ini ternyata tidak menghalangi keinginan banyak publisher untuk terus menerapkan kebijakan yang satu ini. Untungnya, Anda tidak akan bertemu dengan masalah menyebalkan ini di The Witcher 3: Wild Hunt.

Proyek next-gen yang berhasil meraih penghargaan dari sebagian besar event besar gaming selama 2013 ini tampaknya sangat menyadari apa yang dibutuhkan oleh gamer. CD Projekt secara resmi mengkonfirmasikan bahwa The Witcher 3: Wild Hunt versi PC tidak akan hadir dengan mekanisme DRM sama sekali. Ini berarti Anda dimungkinkan untuk membeli versi fisik The Witcher 3 dan memainkannya secara langsung tanpa perlu terhubung dengan koneksi internet sama sekali. Hal ini juga memungkinkan game next-gen ini untuk dimainkan di seluruh dunia tanpa halangan apapun. Kecuali Anda memang memilih untuk membelinya via Steam.

CD Projekt memastikan bahwa proyek next-gen terbaru mereka - The Witcher 3: Wild Hunt tidak akan mengusung mekanisme DRM sama sekali.
CD Projekt memastikan bahwa proyek next-gen terbaru mereka – The Witcher 3: Wild Hunt tidak akan mengusung mekanisme DRM sama sekali.

The Witcher 3: Wild Hunt sendiri akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2014 mendatang, walaupun masih memiliki belum tanggal rilis yang pasti. Good guy, CD Projekt!

No comments:

Post a Comment