Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Image00001

Startup Asia Jakarta 2013 resmi digelar mulai hari Kamis (21/11) dan akan berlangsung hingga Jumat (22/11) berlokasi di Plaza Bapindo, Jakarta. Menuai dari kesuksesan dari Startup Asia Jakarta tahun lalu sekaligus melanjutkan kompetisi Hackaton dari Startup Asia Bandung 2012, pergelaran produk startup kali ini juga menghadirkan beragam perusahaan serta produk startup yang tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Image00005 Image00004 Image00002 Image00006

Startup Asia Jakarta 2013 ini menghadirkan sejumlah perusahaan startup yang turut menyajikan berbagai produk serta jasanya di masing-masing booth. Tidak hanya sekedar memamerkan produk barang dan jasa saja, berbagai startup ini juga turut menghadirkan beragam inovasi terbaru mereka yang mampu menarik perhatian para investor bisnis. Sejumlah startup yang hadir di acara ini terdiri dari beragam sekmen dan industri, seperti e-commerce, pengembangan aplikasi, penyedia jasa banking, hingga produk cloud.

Selain memamerkan beragam produk serta jasa yang ditawarkan oleh para startup ini, Startup Asia Jakarta 2013 juga menggelar seragam acara menarik lainnya, seperti Startup Arena, Startup & investor Speed Dating, konfrensi pers dari beragam partner dan sponsor acara untuk memberikan update terbaru bagi produk dan jasa mereka, seminar dari berbagai narasumber perusahaan startup yang telah menuai sukses dan akan berbagi pengalaman mereka, serta kompetisi Hackaton yang akan berlangsung selama 24 jam.

Image00009 Image00010 Image00012

Beragam acara yang ditawarkan oleh Startup Asia Jakarta 2013 ini tentunya akan mampu memberikan kesempatan kepada para startup terutama perusahaan startup yang tengah berkembang untuk mendapatkan investor yang mau bekerja sama untuk bisa terus mengembangkan produknya lebih lanjut. Selain itu, investor juga mampu mencari kesempatan untuk menginvestasikan diri kepada bisnis startup yang menarik dan memiliki prospek tinggi di masa depan. Tak hanya itu, para peserta acara juga dapat mendengarkan insight serta strategi maupun tips dalam memantapkan perkembangan produk atau bisnis startup-nya dari sharing pengalaman yang dilakukan oleh para narasumber terkemuka dalam seminar umum di Startup Asia Jakarta 2013 yang akan berlangsung dari tanggal 21-22 November 2013 di Plaza Bapindo, Jakarta, Indonesia.

No comments:

Post a Comment