Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

ABBYY dan Canon Bekerja Sama Luncurkan Flexicapture dengan imageFORMULA

ABBYY, perusahaan yang berpusat di Moscow, Rusia dan dikenal sebagai salah satu penyedia teknologi (research) Artificial Intelligence, hari ini mengumumkan produknya yang terbaru yaitu ABBYY Flexicapture for invoice, bekerja sama dengan Canon sebagai alat pendukung utama pemrosesan dokumen yang cerdas dan akurat menggunakan produk imageFORMULA miliknya.

_MG_7060

ABBYY Flexicapture ini merupakan produk software yang sangat canggih, didesain untuk memudahkan proses digitalisasi (datacapture) terutama dokumen invoice yang diketahui merupakan dokumen paling banyak yang perlu diolah dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Software ini dapat dengan mudah dan simpel untuk digunakan menggantikan input manual dokumen yang sangat melelahkan, dan memberikan jaminan akurasi yang tinggi, kemudahan pengelolaan, efisien serta cerdas.

_MG_7056

Sebelum data invoice tersebut diekstraksi kedalam sebuah data base yang dapat diolah, tentu saja diperlukan alat pendukung yang dapat memindai dokumen (fisik/kertas) dengan kemampuan yang dapat diandalkan dan kualitas yang terjamin. ABBYY memilih Canon imageFORMULA DR-M160 sebagai scanner partner yang mampu memindai dokumen dengan kecepatan tinggi hingga 100 halaman per menit, dan tentu saja menghasilkan image yang akurat berkat penggunaan teknologi OCR (Optical Character Recognition) untuk mempermudah proses ekstraksi informasi pada invoice yang nantinya akan diolah menggunakan ABBYY Flexicapture. Canon imageFORMULA DR-M160 ini juga didesain dengan interface dan penggunaan yang sangat simpel, sehingga semua penggunanya dapat dengan mudah melakukan proses document capture ini, tanpa perlu repot melakukan setting maupun konfigurasi yang rumit.

No comments:

Post a Comment