Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 25 November 2013

Smartphone Xiaomi Hongmi pun Ditiru Di Cina!

Smartphone Android yang namanya sudah terkenal memang tidak luput dari duplikasi produsen Cina. Sebut saja Samsung Galaxy, Sony Xperia, dan lain sebagainya. IPhone pun juga tidak luput dari duplikasi. Ternyata, tidak hanya smartphone yang berasal dari luar Cina saja yang ditiru di negara tirai bambu tersebut. Smartphone Xiaomi Hongmi yang baru-baru ini diluncurkan pun ternyata juga ada barang tiruannya!

Telsda

Adalah Telsda, sebuah produsen smartphone di Cina, yang baru-baru ini melakukan cloning terhadap Xiaomi Hongmi tersebut. Dengan menggunakan komponen dengan harga yang lebih rendah dan spesifikasi yang lebih rendah pula, smartphone tiruan Xiaomi Hongmi ini dijual dengan harga 399 Yuan atau sekitar Rp768.000 saja. Xiaomi Hongmi sendiri dijual dengan harga sekitar Rp1.600.000.

Smartphone Telsda ini menggunakan Mediatek MT6582 dengan quad core Cortex A7 1,2 GHz, layar 4.7 inci, RAM 1 GB, serta kamera 8 megapiksel. Smartphone yang satu ini juga sudah dapat digunakan untuk dual SIM pada jaringan 3G (yang saat ini hanya China Unicom yang menggunakannya di negara tersebut). Semoga saja, smartphone yang satu ini dilirik oleh salah satu produsen di Indonesia dan dijadikan produk OEM dengan harga murah. Tentunya, smartphone dengan harga murah masih menjadi pusat perhatian di negara Indonesia.

No comments:

Post a Comment