Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 25 November 2013

MSI Wind Top AP200 dengan Layar Putar

msi_wind_top_ap2021_1

Pasar all in one Pc akan semakin menarik dengan hadirnya MSI Wind Top AP200. AIO PC ini nantinya akan menggantikan AIO MSI Wind Top AP2021 yang telah diperkenalkan terlebih dahulu dan sudah tersedia di pasaran saat ini. AIO ini akan mengusung prosesor Intel Core i 4th generation atau lebih dikenal dengan Haswell. AIO MSI Wind Top AP200 menggunakan layar berukuran 20″ dengan optional touchscreen dan dilengkapi dengan flicker free yang biasanya terjadi pada layar LCD.

MSI Wind Top AP200 juga menggunakan komponen MSI Military class 4 untuk bagian SFC, Hi-C Cap dan CAP Dark yang telah diuji ketangguhannya dan telah mengantongi sertifikasi MIL-ST D-810G, sehingga diharapkan AIO ini dapat berjalan pada kondisi yang extreme dan dapat di pergunakan di dunia militer yang menuntut perangkat tahan banting dan tidak mudah rusak.

Yang menarik adalah perangkat ini mempunyai dua COM Port yang jarang ditemukan pada perangkat komputer saat ini. Dengan adanya port COM ini, maka Anda dapat menggunakan perangkat yang masih memerlukan port ini seperti barcode reader, ticket printer dan masih banyak lagi perangkat yang menggunakan port ini. Selain itu, berkat penggunaan pivot stand, membuat layar MSI Wind Top AP200 dapat Anda setting secara horisontal dan vertikal dan saat ini baru sedikit perangkat AIO yang dapat melakukan ini.

No comments:

Post a Comment