Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 25 November 2013

Nintendo Sanggah Kabar Akan Menghadirkan Tablet?

nintendo wii u

Beberapa hari lalu, Nintendo selaku produsen ternama di industri game dalam menghadirkan konsol game Nintendo, dikabarkan akan turut meramaikan pasar tablet dengan menghadirkan perangkat mobile itu berbasis sistem operasi Android. Seperti yang dikutip dari Venturebeat, kabar mengenai proyek pembuatan tablet dari Nintendo itu bermula dari Tweets pribadi milik seorang bernama Nando Monterazo yang mengaku bekerja di Nintendo.

Selang sehari, isu yang merebak mengenai pembuatan tablet dari Nintendo itu langsung dibantah dari pihak perusahaan asal negeri sakura itu. Masih dari sumber yang sama, perwakilan dari Nintendo hanya menyampaikan bahwa tidak ada satu orang pun karyawan di Nintendo yang bernama Nando Monterazo. Pihak Nintendo meyakini bahwa Tweets itu merupakan perbuatan iseng beberapa orang di luar sana, dan akan terus kami awasi.

Akan tetapi, pihak dari Nintendo tidak menyanggah kabar bahwa mereka akan menghadirkan perangkat tablet berbasis Android. “Nama Nando Monterazo memang tidak terdaftar di perusahaan kami, tetapi bila kabar tersebut benar adanya, ada kemungkinan Tweets yang dilakukan orang tersebut adalah salah satu kontraktor dari kami yang menggunakan nama samaran“, kata salah seorang petinggi di Nintendo yang tidak disebutkan namanya.

Saat ini, Tweets dari akun pribadi milik Nando Monterazo secara misterius menghilang. Berdasarkan Tweets yang dilakukan oleh ID Nando Monterazo pada saat itu, diyakini bahwa Nintendo sedang melakukan pengembangan untuk menghadirkan perangkat tablet berbasis Android. Tablet buatan Nintendo itu kabarnya akan memuat berbagai jenis game yang berkaitan dengan edukasi atau pendidikan, dengan memanfaatkan beberapa karakter populer milik Nintendo.

No comments:

Post a Comment