Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 25 November 2013

Activision Ingin Hidupkan Kembali Crash Bandicoot!


crash bandicoot

Gamer mana yang tidak merindukan sosok yang satu ini? Menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan banyak gamer, Crash Bandicoot dari Naughty Dog memang menjadi ikon yang begitu memorable. Menawarkan salah satu kualitas gameplay platformer terbaik di pasaran di masa lalu, Naughty Dog juga membangun desain karakter dan level yang begitu kuat untuknya. Sayangnya, terlepas dari pesona yang satu ini, Crash tenggelam seiring dengan berkembangnya zaman. Perlahan namun pasti Sony mulai melupakannya, dan sang pemegang lisensi – Activision pun seolah mengabaikannya begitu saja. Apakah ini berarti kita tidak akan melihat lagi aksi karakter ini di masa depan? Tenang saja, harapan tersebut masih ada.

Activision menegaskan bahwa mereka masih menjadi pemegang hak lisensi untuk franchise yang satu ini, membantah rumor yang sempat beredar beberapa hari yang lalu – dimana Sony dikabarkan telah membeli kembali lisensi resmi Crash Bandicoot dari mereka dan tengah mengembangkan seri baru. Tidak hanya itu saja, dalam wawancaranya dengan situs – Game Informer, Activision juga mengungkapkan bahwa mereka tidak meninggalkan Crash begitu saja. Mereka bahkan tengah menjajal beragam opsi untuk membawa Crash Bandicoot kembali ke industri game, walaupun tidak berbagi detail ekstra apapun.

Activision mengungkapkan keinginan mereka untuk "menghidupkan kembali"  Crash Bandicoot. Beragam opsi tengah dijajal untuk mewujudkan hal tersebut.
Activision mengungkapkan keinginan mereka untuk “menghidupkan kembali” Crash Bandicoot. Beragam opsi tengah dijajal untuk mewujudkan hal tersebut.

Sebagai gamer yang tumbuh besar dengan franchise yang satu ini, ini tentu saja menjadi secercah harapan yang dinanti. Please Activision, bring Crash back to us!
Yes! Yes! Please!
Yes! Yes! Please!

No comments:

Post a Comment