Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 12 November 2013

Segudang Screenshot Terbaru FF X / X-2 HD Remaster

hd remaster

Proyek HD Remaster memang menjadi salah satu pemandangan paling umum di industri game saat ini. Kesempatan untuk mendulang ekstra uang dengan proses yang terhitung mudah daripada membangun sebuah game baru akhirnya mendorong banyak publisher untuk melakukan hal yang sama. Tidak hanya sekedar menjual visualisasi yang lebih “indah” dalam definisi tinggi, proses HD Remaster juga menjadi sarana nostalgia dan tentu saja pengenalan terbaik untuk gamer yang belum pernah mengenal seri ini sama sekali. Salah satu proses HD Remaster yang paling pantas untuk diantisipasi? Tidak lain dan tidak bukan adalah seri RPG fantastis Playstation 2 – Final Fantasy X dan X-2.

Konfirmasi HD Remaster untuk kedua proyek ini memang sudah dikonfirmasikan oleh Square Enix untuk waktu yang cukup lama, namun sayangnya masih tanpa kepastian rilis sama sekali. Square hanya menjanjikan bahwa proyek yang akan meluncur eksklusif untuk Playstation 3 dan Playstation Vita ini siap untuk dijamah pada musim dingin di Amerika Serikat, tanpa tanggal pasti. Lebih parahnya lagi? Square Enix terus “menggoda”, dengan merilis lebih dari 50 buah screenshot HD teranyar Final Fantasy X / X-2 HD Remaster. Kali ini berfokus pada cut-scene FMV dan tentu saja pengenalan setiap model karakter dalam definisi tinggi.

ff x hd remaster20
ff x hd remaster19
ff x hd remaster18
ff x hd remaster17
ff x hd remaster16
ff x hd remaster15
ff x hd remaster14
ff x hd remaster13
ff x hd remaster12
ff x hd remaster11
ff x hd remaster10
ff x hd remaster9
ff x hd remaster8
ff x hd remaster7
ff x hd remaster6
ff x hd remaster5
ff x hd remaster4
ff x hd remaster3
ff x hd remaster2
ff x hd remaster1
ff x hd remaster

Berapa banyak dari Anda yang pernah memainkan FF X sebelumnya? Tertarik untuk kembali menjajalnya dalam definisi tinggi? Bagi kami pribadi, pesona tentu saja ada tampilan definisi tinggi Lulu. Looks even hotter than before..

No comments:

Post a Comment