Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 12 November 2013

The Conjuring Dapatkan Sekuel dan Spin Off

The-Conjuring-Images

Berbicara mengenai film horor terbaik di tahun 2013 ini, salah satu film yang cukup menuai sukses adalah film “The Conjuring” arahan sutradara James Wan, yang juga telah memberikan kesuksesan yang sama dari film “Insidious”. Film The Conjuring ini sendiri telah mendapatkan total US$ 316 juta secara global hanya dengan bermodal US$ 20 juta saja. Selain memberikan keuntungan yang besar, rencana sekuel untuk film The Conjuring pun tengah dipertimbangkan.

Walau James Wan menyatakan akan absen dalam membuat film horor di lain waktu, nampaknya hal tersebut tidak mengurungkan niat Warner Bros untuk mampu melanjutkan The Conjuring yang diperkirakan akan menjadi franchise serial baru. Tidak tanggung-tanggung, spin off dari The Conjuring akan dibuat sebanyak tiga buah.

conjuring-doll-annabelle

Proyek sekuel dan spin off dari The Conjuring ini salah satunya akan melibatkan kisah mengenai boneka Annabelle yang telah diperkenalkan dalam film tersebut. Belum ada judul pasti untuk kisah horor boneka tersebut, tetapi rumor mengatakan bahwa judul tentatifnya untuk saat ini adalah “The Annabelle Story” di mana akan mengambil waktu sebelum kisah dalam film The Conjuring dan kali ini disutradari oleh John Leonetti.

The Annabelle Story ini kemungkinan besar akan diluncurkan secara perdana lebih dahulu dibandingkan rencana sekuel The Conjuring yang kemungkinan akan berjudul The Conjuring 2. Dikabarkan juga bahwa James Wan akan kembali menyutradari sekuel dari film horor tersebut, tetapi belum ada kejelasan yang pasti akan rumor ini. Kembali atau tidaknya Wan dalam mengerjakan proyek film horor ini, Warner Bros tetap akan melanjutkan proyek sekuel dan spin off The Conjuring tersebut.

No comments:

Post a Comment