Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Samsung Siap Kapalkan 100 Juta Unit Tablet

Samsung-Galaxy-Tab-2014-edition-my-render1

Keberuntungan masih menyertai Samsung. Jajaran smartphone dan tablet Galaxynya masih menjadi favorit konsumen di seluruh penjuru dunia sehingga Samsung masih menduduki posisi sebagai vendor smartphone nomor satu di dunia saat ini. Produk Galaxy Samsung laris manis penjualannya dan tablet Samsung berhasil menggoyang dominasi iPad di pasar dunia. Hingga akhir tahun ini saja Samsung masih menargetkan pemasaran 40 juta tablet dan lebih dari 100 juta unit Galaxy S dan Galaxy Note. Dan menurut laporan terbaru dari ET News, tahun 2014 nanti Samsung telah menetapkan rencana yang lebih ambisius untuk bisnis tabletnya dimana vendor asal Korea Selatan tersebut berniat akan mengapalkan lebih dari 100 juta unit tablet.

Dengan rencana tersebut, nampaknya Samsung telah siap dengan rantai suplai material dan suku cadang yang akan digunakan di 100 juta unit tablet yang akan dikapalkan tahun depan. Samsung sendiri tengah ditunggu pengumumannya tentang berapa jumlah tablet baru yang akan diluncurkan tahun depan dimana perusahaan tersebut telah menyatakan rencananya untuk meluncurkan sejumlah tablet high end baru dengan layar yang lebih lebar salah satunya adalah Galaxy Note 12.2 yang kemungkinkan akan diumumkan di awal tahun depan dalam ajang CES 2014 dan Mobile World Congress bulan Februari.

samsung-galaxy-note

Selain itu Samsung juga dikabarkan tengah mempersiapkan tablet dengan display berukuran 13.3 inch meskipun belum ada detail apapun yang bisa diketahui dari tablet tersebut. Ada juga kabar bahwa Samsung tengah mempersiapkan tablet Galaxy Note dengan kemampuan dual boot untuk menjalankan OS Android dan Windows 8.1 RT. Akan sangat menarik untuk menunggu apakah Samsung akan berhasil mencapai targetnya menjual 100 juta unit tablet hingga akhir tahun 2014 dimana Samsung memang bermaksud untuk menggandakan jumlah penjualan tabletnya dari tahun 2013, bahkan hingga 2,5 kali lipat dibanding tahun 2013 ini.

No comments:

Post a Comment