Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 21 November 2013

Berapa Banyak Playstation 4 yang Rusak di Pasaran?

ps-41

Rilis awal konsol memang meninggalkan konflik perasaan tersendiri. Di satu sisi, ada antisipasi yang besar untuk melihat sepak terjang sebuah generasi baru dan potensi yang mampu ia capai. Namun di sisi yang lain, perasaan was-was karena beragam masalah hardware dan software yang akhirnya teruji secara langsung di lapangan. Kasus inilah yang sempat menerpa Playstation 4 dari Sony. Merebaknya beberapa kasus Blue Light of Death dan Red Light of Death yang menyebar di dunia maya memang menjadi publikasi negatif untuk produk next-gen terbaru ini. Kekhawatiran pun menyebar. Lantas, seberapa luas sebenarnya kasus RLOD dan BLOD ini? Sony akhirnya memberikan sedikit gambaran.

Dalam pernyataan yang mereka lontarkan untuk situs gaming – Game Informer, Sony menegaskan bahwa kasus kerusakan Playstation 4 secara keseluruhan tidak mencapai 1% dari total keseluruhan konsol yang meluncur ke tangan konsumen. Presentase ini menegaskan bahwa Playstation 4 tidak memiliki masalah besar dan spesifik yang memang menjangkiti sebagian besar unit yang ada. Sony juga mengumumkan bahwa beberapa masalah hardware terjadi karena kerusakan selama proses pengiriman. Walaupun belum memberikan fix pasti untuk BLOD, Sony siap untuk menukarkan setiap Playstation 4 dengan konsol yang baru untuk setiap gamer yang melaporkan masalah ini secara langsung.

Sony menegaskan bahwa dari presentase konsol Playstation 4 yang mengalami masalah, tidak mencapai angka 1% dari total unit yang sudah mereka lontarkan untuk para gamer.
Sony menegaskan bahwa dari presentase konsol Playstation 4 yang mengalami masalah, tidak mencapai angka 1% dari total unit yang sudah mereka lontarkan untuk para gamer.

Dengan jumlah konsol terjual lebih dari 1 juta unit hanya dalam waktu 24 jam dan menjadikannya sebagai rilis konsol terlaris sepanjang masa, Playstation 4 memang menjadi tulang punggung yang menjanjikan untuk Sony. Tetapi tetap saja, duka yang mendalam untuk 1% gamer yang terpaksa harus gigit jari dan menunda keinginan mereka untuk segera mencicipi konsol yang satu ini. Our condolences..

No comments:

Post a Comment