Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 3 November 2013

Publisher GTA V: Kami Punya Sekitar 10 Game Next-Gen!


Bioshock Infinite - PART 2 (49)

Industri game memang tengah menghadapi masa-masa yang tidak stabil, terutama bagi para publisher dan developer. Dengan pemikiran gamer yang kian kritis, tidak sedikit developer dan publisher yang akhirnya harus gulung tikar karena tidak mampu menjual produk andalan mereka kepada gamer sebagai calon konsumen utama. DI sisi lain, laporan keuangan negatif juga terus meluncur dari pada pemain besar di layar belakang industri ini. Namun anehnya, ada satu perusahaan yang justru hadir dengan pencapaian yang bertolak belakang dengan fenomena ini. Keuangan positif terus ditorehkan oleh Take-Two.

Tidak terlena untuk mengikuti gaya rilis tahunan ala publisher lain, Take Two yang menggawangi begitu banyak franchise game besar sekelas: Bioshock Infinite, Borderlands, GTA V, dan NBA 2K memang menjadikan kualitas sebagai tolok ukur utama. Hal ini membawa perusahaan ini terus mendulang nilai positif di sisi keuangan. Lantas apa yang mereka mereka persiapkan untuk persaingan next-gen di masa depan? Lewat mulus sang CEO – Strauss Zelnick, Take Two mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menyiapkan lebih dari 10 judul game next-gen saat ini. Dua di antaranya merupakan Evolve – IP yang mereka dapatkan dari THQ dan sebuah proyek baru dari Rod Fergusson. Belum ada detail lebih pasti tentang 8 proyek lainnya.

Take-Two, publisher yang menggawangi begitu banyak franchise game besar sekelas Bioshock Infinite dan GTA V menyatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 10 game next-gen di tangan saat ini.
Take-Two, publisher yang menggawangi begitu banyak franchise game besar sekelas Bioshock Infinite dan GTA V menyatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 10 game next-gen di tangan saat ini.

Dengan begitu banyak proyek yang masih berada di tangan Take-Two, akan menjadi hal yang menarik untuk melihat game-game next gen seperti yang dipersiapkan developer sekelas Irrational Games dan tentu saja Rockstar di masa depan. Hope they revive some classic franchise!

No comments:

Post a Comment