Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 12 November 2013

Microsoft: Xbox One Akan Bertahan Selama 10 Tahun!


xbox one logo

Status Playstation 4 dan Xbox One sebagai sebuah platform next-gen memang didasarkan pada kemampuan spesifikasi yang ia tawarkan, yang tentu saja lebih kuat daripada generasi sebelumnya. Lewat kekuatan dan desain inilah, kedua konsol ini mampu menawarkan kemampuan visual yang lebih baik, sekaligus menyuntikkan lebih banyak elemen yang sebelumnya terbatas karena spesifikasi yang ada. Namun sayangnya, bahkan jauh hari sebelum rilis, kemampuan di atas kertas konsol-konsol ini sudah berada di bawah PC, bahkan cukup untuk membuat beberapa game third party tidak mampu berjalan di resolusi HD penuh. Namun, Microsoft tetap optimis Xbox One akan bertahan lebih lama.

Hal ini diungkapkan oleh Craig Flannagan – Director of Marketing Microsoft Canada, dalam wawancarannya dengan GamesIndustry International. Flannagan menyebut bahwa peluncuran Xbox One sendiri merupakan peluncuran terbesar yang pernah dilakukan Microsoft dan terhitung sukses. Angka pre-ordernya sendiri saat ini dua kali lipat dari apa yang sempat dicapai Xbox 360 di masa lalu, dan tentu saja tanpa resiko RROD sama sekali. Dengan semua game dan pengalaman keseluruhan yang ditawarkan oleh Xbox One, Microsoft yakin Xbox One akan mampu bertahan setidaknya hingga 10 tahun ke depan. Walaupun demikian, Flannagan juga menegaskan bahwa Microsoft akan secara konsisten mengubah dan menyempurnakan pengalaman tersebut selama periode waktu ini.

Microsoft percaya bahwa Xbox One masih akan mampu bertahan, setidaknya hingga 10 tahun ke depan.
Microsoft percaya bahwa Xbox One masih akan mampu bertahan, setidaknya hingga 10 tahun ke depan.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Dengan spesifikasi yang bahkan sudah berada di bawah PC sebelum dirilis, apakah Xbox One akan mampu bertahan hingga 10 tahun ke depan?

No comments:

Post a Comment