Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Jagoan CS: GO Asia Tenggara Siap Bertarung di BEAT IT 2013 SEA Final


Besok, 22 November 2013, 8 tim Counter Strike: Global Offensive terbaik dari beberapa negara di Asia Tenggara akan bertarung memperebutkan 3 tiket ke final turnamen tingkat dunia MSI BEAT IT 2013 Final. Kedelapan tim tersebut harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka untuk mengalahkan lawan-lawannya dan meraih tiket ke turnamen dengan hadiah utama sebesar US$ 10 ribu ini!

beat_it_HQ_Banner_689_259

Untuk MSI BEAT IT 2013 SEA Final, 8 tim yang sebelumnya telah memenangkan babak kualifikasi yang digelar di masing-masing negara akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Kedelapan tim tersebut adalah LZ dari Malaysia, Flash Esports dari Singapura, Nearly God dari Thailand, Smackdown dan TNC dari Filipina, Legends dari Vietnam, GPR.BN dari Brunei, serta NXL dari Indonesia. Semua tim tersebut akan mulai bertanding besok pagi, sekitar jam 10 waktu setempat di Beijing, China (jam 9 pagi WIB) di babak final untuk region Asia Tenggara di turnamen yang diselenggarakan oleh MSI dan didukung oleh Intel, Microsoft, NVIDIA, WD, EIZO, serta E-Club ini.

Saat ini, sebagian besar dari tim peserta final region Asia Tenggara tersebut telah beristirahat di ruangan kamar mereka masing-masing di Taiyangdao Hotel yang berada di sebrang stadion tempat digelarnya turnamen akbar ini. Sayangnya, wakil dari Indonesia, NXL, dikabarkan masih berada dalam perjalanan dan baru akan tiba di hotel sekitar tengah malam nanti.

Shijingshan Stadium (kanan), malam sebelum turnamen MSI BEAT IT 2013 dimulai.
Shijingshan Stadium (kanan), malam sebelum turnamen MSI BEAT IT 2013 dimulai.

Tim dari Jagat Play sejak pagi tadi telah siap sedia di lokasi acara dan tengah mempersiapkan diri untuk melaporkan langsung turnamen yang berlangsung di Shijingshan Stadium, Beijing, China ini. Nantikan update seputar turnamen ini hanya di situs kesayangan Anda ini!

No comments:

Post a Comment