Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Situs Postel Indonesia Konfirmasikan Kebenaran Rumor Xperia Z1S

Smartphone versi “mini” dari Xperia Z1, yang selama ini disebut sebagai Xperia Z1S, tampaknya makin mendekati kenyataan. Bahkan, melihat perkembangan informasi yang beredar dalam beberapa hari terakhir ini, perangkat smartphone tersebut tampaknya makin mendekati waktu perilisannya. Salah satu informasi terbaru dari perangkat tersebut beberapa waktu lalu hadir dari dalam negara kita sendiri, Indonesia, dimana situs Pos dan Informatika (Postel) memuat informasi terkait pendaftaran perangkat D5503 yang oleh banyak pihak disebut sebagai kode dari Xperia Z1S.

x1s
Xperia Z1S sendiri selama ini memang sudah banyak dibahas keehadirannya oleh berbagai sumber. Perangkat tersebut disebut memang benar-benar merupakan versi “mini” dari Xperia Z1, dengan prosesor, kamera, dan beberapa komponen pendukung yang sama, yang dilengkapi dengan layar berukuran lebih kecil, yaitu 4.3″ dibandingkan dengan 5″ pada versi aslinya. Selain itu, perangkat baru tersebut dikabarkan akan menggunakan layar dengan resolusi lebih kecil, yaitu 1280 x 720 dibandingkan 1920 x 1080 pada Xperia Z1.

Banyak pihak yang memprediksikan Xperia Z1S ini akan diperkenalkan secara resmi pada event Sony di Shanghai pada tangga 12 November yang lalu. Sayangnya, prediksi tersebut salah dan perangkat tersebut tidak muncul pada acara tersebut. Walaupun begitu, banyak yang memprediksikan bahwa Sony akan mengumumkan kehadiran perangkat tersebut dalam waktu dekat, bahkan bisa jadi hari ini, 22 November, juga di Shanghai.

Melihat Sony yang telah mendaftarkan perangkat D5503 yang disebut sebagai kode dari Xperia Z1S, bisa jadi perangkat tersebut benar-benar akan segera dirilis dan mungkin saja akan hadir di Indonesia tidak lama setelah perilisannya.

No comments:

Post a Comment