Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

HTC ONE Dapatkan Update Android 4.4 KitKat Pada Januari Mendatang

Beberapa para pengguna gadget ternama dari beragam merk, tampaknya tidak lama lagi dapat “mencicipi” sistem operasi terbaru milik Google, Android 4.4 KitKat. Sebelumnya, pada 13 November lalu, tersiar kabar gembira untuk para pengguna tablet Google android Nexus 7 dan Nexus 10, bahwa pihak Google secara resmi mengumumkan kehadiran update sistem operasi mobile android 4.4 KitKat untuk kedua perangkat tersebut. Bahkan 2 hari setelahnya, pihak Motorola-pun juga mengumumkan secara resmi dan mengkonfirmasi bahwa smartphone Motorola Moto X milik mereka akan memperoleh update sistem operasi Android 4.4 Kitkat dalam waktu beberapa minggu kedepan.


Kini, salah satu produsen smartphone ternama asal Taiwan, HTC, juga turut mengabarkan mengenai kehadiran update sistem operasi Android 4.4 Kitkat, dimana salah satu akun resmi HTC Amerika Serikat mengeluarkan twit yang mengabarkan bahwa keterlambatan atas update sistem operasi Android 4.3 tidak akan mempengaruhi jadwal kehadiran update sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dikatakan akan hadir tahun depan, tepatnya pada akhir Januari 2014 mendatang.

HTC ONE Kitkat Twitter

Tentunya, twit dari pihak HTC Amerika ini menjadi kabar gembira bagi para pengguna Smartphone HTC ONE bahwa keterlambatan kehadiran update Android 4.3 tidak akan mengganggu kehadiran update android 4.4 Kitkat, yang sudah dipastikan oleh pihak HTC akan hadir pada salah satu smartphone premium-nya itu. Akan tetapi, meskipun beberapa pengguna smartphone HTC ONE yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran update android 4.4 Kitkat, menganggap bahwa twit ini merupakan sebuah berita yang sedikit kurang menyenangkan, dikarenakan mereka harus bersabar lagi untuk menunggu selama 2 bulan untuk kehadiran update Android 4.4 KitKat di gadget smartphone kesayangan mereka.

No comments:

Post a Comment