Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Hasil Benchmark Lenovo Vibe Z Terungkap

lenovo vibe z

Lenovo saat ini tengah mempersiapkan smartphone Android terbaru kelas high-end mereka. Smartphone bernama Lenovo Vibe Z alias K910 tersebut akan diotaki SoC terbaik dari Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon S800. Hingga saat ini memang belum diketahui berapakah kisaran harga jual Lenovo Vibe Z nantinya tetapi melihat sepak terjang perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut, seharusnya harganya akan lebih menarik dibandingkan smartphone Android lain merek lain dengan spesifikasi serupa.

lenovo vibe z antutu4
lenovo vibe z basemark x

Kombinasi prosesor quad-core Krait dengan clock speed 2,2 GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 2GB seharusnya mampu menghasilkan smartphone Android dengan performa layaknya smartphone Android kelas high-end lainnya. Benar saja, baru-baru ini telah muncul bocoran hasil benchmark Lenovo Vibe Z yang menunjukkan hasil sangat memuaskan. Pada benchmark Antutu 4, terlihat Lenovo Vibe Z menghasilkan skor total 34.424 poin dan mampu melewati skor total dari Galaxy Note 3 dan juga Galaxy S4. Sementara itu pada aplikasi Basemark X, Lenovo Vibe Z menghasilkan nilai 15.150 fps (On-Screen) dan 13.440 fps (Off-Screen). Semoga saja dengan performa seperti ini, Lenovo Vibe Z dijual pada kisaran harga tidak jauh berbeda dengan harga jual Lenovo K900 saat ini.

Seperti smartphone Lenovo lainnya, Lenovo Vibe Z akan hadir dengan feature dual SIM. Tidak hanya itu, Lenovo Vibe Z juga akan menggunakan sensor kamera serupa dengan Lenovo K900 yaitu Sony Exmor RS dengan ukuran 13 MP dan dengan bukaan lensa f/1.8.

No comments:

Post a Comment