Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Castlevania: Lords of Shadow 2 Gunakan Engine Next-Gen


los 2

Gamer mana yang tidak pernah mengenal nama besar Castlevania sebelumnya? Game action platformer andalan Konami yang satu ini memang tumbuh menjadi legenda tersendiri di generasi gaming sebelumnya, mengingat kombinasi mekanik gameplay antara action platformer dan RPG yang berhasil dieksekusi dengan sangat sempurna. Wujud yang lebih “modern” disuntikkan lewat kehadiran seri Lords of Shadow yang mengusung genre hack and slash, dengan cita rasa sinematik yang begitu memanjakan mata. Kehadiran sang seri sekuel – Lords of Shadow 2 bahkan berpotensi membawa pengalaman ini jauh lebih sempurna. Sebuah engine baru dipersiapkan untuknya.

Terlepas dari platform rilis yang masih akan meluncur untuk Playstation 3 dan Xbox 360, Konami mengkonfirmasikan bahwa Castlevania: Lords of Shadow akan membawa engine teranyar – Mercury Engine 2 yang memang didesain sebagai sebuah engine next-gen. Konami sendiri mengklaim bahwa engine ini benar-benar dibangun dari awal. Apakah ini berarti sang developer – Mercury Steam sudah mulai mempersiapkan diri untuk peralihan next-gen? Atau ini memang menjadi pondasi untuk merilis ulang Lords of Shadow untuk Playstation 4 dan Xbox One dalam waktu dekat? Konami sendiri belum memberikan kepastian apapun. Selain mengkonfirmasikan engine terbaru ini, Konami juga berbagi 10 fakta menarik untuk seri terbaru ini:

Konami mengkonfirmasikan bahwa Castlevania: Lords of Shadow 2 akan dibangun dengan engine baru - Mercury Engine 2 yang dibangun untuk next-gen.
Konami mengkonfirmasikan bahwa Castlevania: Lords of Shadow 2 akan dibangun dengan engine baru – Mercury Engine 2 yang memang didesain untuk next-gen.

  1. Desain kostum sang karakter utama – Gabriel akan didasarkan pada desain cover dari seri klasik NES Castlevania – Simon’s Quest
  2. Konami sempat mempertimbangkan voice actor terkenal seperti Gerard Butler dan Jonathan Rhys Meyers yang keduanya sempat memerankan tokoh Drakula
  3. LoS 2 menggunakna engine Mercury Engine 2 yang didesain untuk sistem next-gen dari awal
  4. Semua musuh dan karakter yang muncul pernah hadir di seri Castlevania sebelumnya
  5. Lords of Shadow 2 terinspirasi dari karya-karya Guillermo Del Toro
  6. Musik yang diusung akan mengkombinasikan orkestra dan elektronik.
  7. Zobek adalah perwujudan dari Dark Priest Shaf dan Death dari game-game Castlevania sebelumnya.
  8. Event yang terjadi di Dracula Curse juga diusung di Castlevania: Mirror of Fate
  9. Hideo Kojima berperan sebagai Chupacabras di Castlevania: LoS versi Jepang
  10. Hoko Kuwashima – voice actor Jepang untuk Carmilla juga berperan sebagai Shanoa di Order of Ecclesia.
Castlevania: Lords of Shadow 2 sendiri rencananya akan meluncur di tahun 2014 mendatang, untuk Playstation 3, Xbox 360, dan PC. Can’t wait!

No comments:

Post a Comment