Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 27 November 2013

Google Street View Masuk Stasiun dan Airport

Google Street View 0

Bagi Anda yang sering bepergian ke luar negeri dan terkadang tersesat di airport ataupun di stasiun lainnya, jangan khawatir lagi, sekarang Google lewat layanan Street View mereka akan bisa membantu Anda mencari jalan keluar.

Layanan pemetaan milik Google ini sekarang telah memperluas cakupan mereka ke 16 airport internasional, lebih dari 50 stasiun kereta, serta jalur kereta kabel di Hong Kong.
Anda dapat ikut tur panoramis virtual mengelilingi stasiun Waterloo di London, terminal-terminal yang ada di Stasiun Internasional Tokyo, counter check-in di Airport Madrid di Spanyol, bahkan Anda dapat masuk ke dalam pesawat yang ada di Airport Internasional di Dubai.

Google Street View 1
Pada sebuah posting blog hari Senin yang lalu, team Google Street View menjelaskan bahwa feature ini merupakan langkah awal mereka untuk membuat dan menginformasikan transportasi publik secara lebih baik lagi.

Feature baru ini memungkinkan Anda untuk mencari area spesifik dari suatu stasiun ataupun airport, atau bahkan bila Anda ingin merasa familiar terlebih dahulu sebelum Anda akan mengunjungi airport atau stasiun bersangkutan di perjalanan Anda berikutnya.

No comments:

Post a Comment