Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 27 November 2013

Game Quantum Break Juga Sertakan Film Seri Dalam Disc


quantum break

Sebuah game action yang berbeda, ucapan yang satu ini memang sudah didengungkan Remedy Entertainment sejak pertama kali memperkenalkan Quantum Break sebagai salah satu game eksklusif Xbox One yang pantas untuk diantisipasi. Ia diperkenalkan sebagai sebuah produk yang akan mengintegrasikan film dan video game di dalam wadah yang sama. Sayangnya, terlepas dari beragam klaim ini, Remedy belum memperlihatkan sisi gameplay yang dengan jelas memperlihatkan implementasi konsep menarik tersebut. Berjanji untuk membuka semua misteri tersebut bulan depan, Remedy mulai memberikan sedikit gambaran apa yang bisa diantisipasi darinya.

Sang Lead Writer – Sam Lake mengungkapkan bahwa game Quantum Break sendiri akan memuat sebuah film seri yang tergabung dalam disc yang sama. Film seri ini akan menjadi bagian narasi dari cerita Quantum Break sendiri dan akan beradaptasi sesuai dengan pilihan yang diambil oleh gamer selama menjalani chapter di game Quantum Breaknya sendiri. Opsi ini diambil karena konsep “waktu” Quantum Break yang akan memungkinkan gamer menjalani beragam skenario. Sang film seri ini akan memperdalam setiap pilihan yang sudah Anda pilih dan memberikan sedikit clue membuka narasi selanjutnya.

Unik memang. Remedy mengkonfirmasikan bahwa Quantum Break akan hadir dengan film seri terpisah di dalam disc gamenya sendiri.
Unik memang. Remedy mengkonfirmasikan bahwa Quantum Break akan hadir dengan film seri terpisah di dalam disc gamenya sendiri.

Menggabungkan sebuah film seri dan video game sebagai satu kesatuan, dan ditawarkan dalam satu disc yang sama? Ini tentu saja menjadi konsep yang pantas untuk dinantikan, mengingat keunikan yang belum pernah ditawarkan game third person shooter lainnya. Hope it works well, Remedy!

No comments:

Post a Comment