Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 27 November 2013

Nintendo Siapkan 3DS XL Edisi Spesial Mario & Luigi: Dream Team


mario luigi dream town

Berminat membeli konsol genggam Nintendo 3DS XL beserta game Mario & Luigi: Dream Team? Tahan dulu! Menurut informasi yang beredar, Nintendo siap merilis edisi spesial yang memadukan keduanya.
Meski tak ada pengumuman resmi, Nintendo sendiri baru-baru ini dikabarkan telah melakukan proses shipping untuk bundle tersebut dan siap meluncur di pasar Amerika Utara pada 2 Desember mendatang.
Dari segi penampilan, 3DS XL Mario & Luigi: Dream Team Special Edition berbalut warna putih di bagian depan lengkap dengan gambar karakter Mario dan Luigi.

Game Mario & Luigi: Dream Team yang didapat bukan dalam bentuk fisik, melainkan pre-installed ke dalam 3DS XL. Bagi yang belum tahu tentang game ini, Mario & Luigi: Dream Team mengusung genre Action RPG yang mengkombinasikan dunia Pi’illo Island dengan landscape liar dari imaginasi Luigi.

inilah bentuk Nintendo 3DS XL - versi Mario & Luigi: Dream Team.
inilah bentuk Nintendo 3DS XL – versi Mario & Luigi: Dream Team.

Selama permainan, Anda akan disuguhkan berbagai aksi yang lucu saat menyelamatkan Princess Peach dan membantu Prince Dreambert membebaskan rakyat Pi’illo dari kutukan Antasma.

Bagi Anda yang berminat, bundle ini dibanderol seharga US$200. Dengan harga yang cukup kompetitif, nampaknya ini menjadi pilihan yang menarik dibandingkan dengan membeli konsol dan gamenya secara terpisah. Setuju?

No comments:

Post a Comment