Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 26 November 2013

Game Horror – Siren Menuju Playstation 4?


siren

Para penggemar game dengan genre horror sudah pasti tidak asing lagi dengan nama Siren. Game survival horror yang satu ini memang tampil sangat menyeramkan di Playstation 2 dan Playstation 3 lewat tema unik yang ia usung. Melarikan diri dari para Shibito dengan cita rasa “horror” khas Asia yang akan dengan mudah membuat bulu kuduk Anda merinding, Siren juga hadir dengan atmosfer yang tepat. Kesunyian, kegelapan, permainan suara yang detail, serta desain para Shibito-nya sendiri akan cukup untuk membuat gamer yang gagah berani untuk berteriak seperti anak perempuan. Bayangkan jika semua kualitas ini dilemparkan ke konsol next-gen yang notabene mampu tampil lebih baik? Harapan tersebut tampaknya tidak jauh dari depan mata.

Sony sendiri memang belum memberikan konfirmasi apapun, namun informasi bahwa Siren akan menuju Playstation 4 akhirnya mengemuka di dunia maya. Rumor ini bukannya tidak berdasar. Situs resmi Sony Romania tidak sengaja merilis sebuah rilis pers resmi yang menuliskan game tersebut sebagai salah satu game yang akan diluncurkan untuk Playstation 4 di masa depan. Dalam rilis tersebut, Sony Romania menuliskan bahwa developer Sony di seluruh dunia saat ini tengah menyiapkan kurang lebih 30 buah game untuk Playstation 4 seperti InFamous: Second Son, The Order: 1886, Shadow of the Beast, Helldivers, Everybody’s Gone to the Rapture, dan yang terakhir – Siren. Wow!

Informasi tentang eksistensi seri terbaru Siren untuk Playstation 4 mengemuka setelah Sony Romania secara tidak sengaja memasukkan judul game ini di rilis pers mereka.
Informasi tentang eksistensi seri terbaru Siren untuk Playstation 4 mengemuka setelah Sony Romania secara tidak sengaja memasukkan judul game ini di rilis pers mereka.

Jika memang ini merupakan berita resmi, para penggemar genre horror yang tertarik dengan Playstation 4 kini memiliki proyek yang pantas untuk diantisipasi. Semoga saja ia tidak melenceng dari identitas yang selama ini sudah terbangun.

No comments:

Post a Comment