Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 26 November 2013

Bos Google Ajari Cara Pindah Ke Android

eric-schmidt

Chairman Google, Eric Schmidt, baru-baru ini memposting sebuah panduan di Google+ yang berisi beberapa langkah bagi pengguna untuk pindah dari iPhone ke perangkat Android.
Posting ini membangkitkan lagi api persaingan antar Google dengan Apple yang sudah terjadi beberapa tahun belakangan ini. Panduan ini sendiri sebenarnya merupakan panduan dasar, ERic Schmidt menjelaskan langkah-langkah baik untuk pengguna PC dan Mac untuk pindah ke Android. Selain itu, ia juga memberikan rekomendasi untuk sejumlah aplikasi Google lainnya seperti Chrome untuk menggantikan browser Apple, Safari.

Banyak dari kolega saya yang menggunakan iPhone pindah ke Android. Ponsel kelas atas terbaru seperti Samsung (Galaxy S4), Motorola (Verizon Droid Ultra), dan Nexus 5 (untuk AT&T, Sprint, dan T-Mobile) memiliki layar yang lebih baik, lebih cepat dan memiliki antarmuka yang lebih intuitif. Perangkat-perangkat ini adalah hadiah natal terbaik untuk para pengguna iPhone.
Berikut ini beberapa langkat yang saya rekomendasikan untuk berpindah. Seperti orang-orang yang pindah dari PC ke Mac dan tidak pernah balik lagi, Anda akan pindah dari iPhone ke Android dan tidak akan pernah balik lagi, saat semuanya tersimpan di cloud dan banyak pilihan untuk Anda. Delapan puluh persen orang di dunia, menurut hasil survey terakhir, setuju dengan Android.

Eric Schmidt sebenarnya pernah menjadi Dewan Direksi di Apple pada tahun 2006, namun ia mengundurkan diri dari posisinya tersebut pada bulan Agustus 2009 karena konflik kepentingan mengingat mulai kuatnya persaingan antara Google dengan Apple pada saat itu. Walau ia berkata bahwa Android “secara jelas” memenangkan perang mobile dengan Apple pada bulan Desember 2013, Schmidt menyatakan pada bulan Juli kemarin bahwa hubungan antara kedua perusahaan ini semakin baik.

No comments:

Post a Comment