Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 18 November 2013

Evercoss Perkenalkan Tablet AT8: Quad Core Terjangkau!

ec1

Penetrasi gadget dan tablet dan smartphone diakui beberapa tahun belakangan ini diakui memang sangat tinggi, bahkan pasar dari perangkat pintar ini berhasil menggerus pasar PC dan laptop dengan sangat signifikan secara global. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari semakin terjangkaunya harga gadget ini yang dapat digunakan oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

ec2

Evercoss, brand yang sebelumnya dikenal dengan nama Cross dan turut andil dalam memasarkan produk smartphone dan gadget terjangkau, kali ini memperkenalkan tablet terbarunya, AT8. Tablet berukuran 7,9 inci ini memiliki dapur pacu yang sangat mumpuni, menggunakan prosesor quad core MediaTek MT8389 quad-core 1.2 GHz, RAM 1GB, dan media penyimpanan sebesar 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, Evercoss mengklaim jika tablet ini dapat memenuhi kebutuhan multi tasking, mulai dari multimedia seperti menjalankan film definisi tinggi (HD), hingga bermain game sekalipun dapat dijalankan dengan lancar. Untuk kamera, Evercoss memberikan dua buah kamera, depan (3 MP) dan belakang (8 MP)

Secara desain, tablet ini menggunakan desain yang cukup stylish dan solid, dan sepintas bentuknya mengingatkan kita dengan tablet yang saat ini sedang populer diseluruh dunia. Layar yang digunakan juga sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi XGA (5 touch point), yang membuat tablet ini mampu menampilkan gambar dengan warna yang sangat akurat dari segala sudut pandang hingga 178 derajat. Dari segi konektivitas, Evercoss AT8 ini mendukung jaringan 3G (HSDPA dan HSUPA) dan dapat menjalankan panggilan suara seperti layaknya sebuah smartphone. Lalu, berapa harga yang harus ditebus untuk tablet serba bisa ini? Evercoss akan mulai memasarkan Tablet AT8 ini pada bulan Desember mendatang dengan kisaran harga 2juta-an, atau dengan prediksi harga sekitar 2,3 Juta Rupiah.  Jika Anda tertarik untuk membelinya, Evercoss membuka pre-order untuk bisa memiliki tablet AT8 saat tersedia pertama kali di pasaran.

No comments:

Post a Comment