Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 18 November 2013

Bethesda Daftarkan Nama Fallout 4 di Eropa


fallout

Sebuah dunia post-apocalyptic yang menawarkan kebebasan hampir absolut untuk menentukan sendiri metode Anda untuk menyelesaikan setiap quest yang ada, dipadukan dengan sedikit elemen RPG dan strategi, Fallout memang tumbuh menjadi salah satu franchise open world terbaik di industri game. Kesuksesan seri ketiga dan New Vegas tentu saja meninggalkan rasa rindu tersendiri untuk segera mencicipi sang seri terbaru. Walaupun Zenimax dan Bethesda sendiri belum memberikan konfirmasi terbuka sama sekali, namun harapan untuk menikmati kehadiran Fallout 4 akhirnya terbuka lebar.

Setelah pendaftaran resmi untuk engine teranyar – Void, Bethesda juga akhirnya melakukan hal yang sama untuk hak dagang atas nama “Fallout 4” di Eropa. Pendaftaran ini sendiri terlihat di kantor pendaftaran merk dagang Uni Eropa. Lembaran daftar ini secara jelas menuliskan nama “Bethesda Softworks LLC” sebagai pihak di balik proses ini, dengan tanggal daftar – 14 November 2013. Apakah ini menjadi kepastian bahwa Fallout 4 memang tengah dikembangkan? Walaupun potensi tersebut tetap ada, namun kemungkinan bahwa aksi ini dilakukan hanya untuk “mengamankan” IP juga terbuka. Jadi belum ada kepastian sama sekali sampai Bethesda mengumumkan secara resmi ekssitensi Fallout 4.

Rumor tentang kehadiran Fallout 4 memang tengah menguat di dunia maya. Tidak hanya dari pendaftaran merk dagang ini, tetapi juga munculnya situs teaser yang juga memuat logo Vault unik Fallout di dalamnya. Apakah ini akan berakhir menjadi Fallout 4 untuk platform next-gen? Well, fingers crossed!

No comments:

Post a Comment