Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 23 November 2013

Babak SEA Final – MSI Beat It 2013 Akhirnya Dimulai!


SEA Final MSI beat it (3)

Setelah sempat mengalami kendala di pagi hari tadi yang membuat babak pertama terpaksa ditunda, tepat jam 13.15 waktu setempat di Beijing, China, kedelapan tim peserta MSI BEAT IT 2013 SEA Final akhirnya menyelesaikan pertandingan pertama mereka. Tim dari Asia Tenggara yang mulai bertanding pagi ini akan memperebutkan 3 tiket ke babak final dari turnamen tingkat dunia yang digelar MSI ini.

Menggunakan sistem best of 30 rounds, kedelapan tim dari Asia Tenggara ini harus mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama untuk bisa melaju ke babak selanjutnya tanpa mengorbankan “nyawa” mereka. Sedangkan untuk tim yang mengalami kekalahan di babak pertama, mereka masih mendapatkan satu kesempatan lagi melalui “loser bracket”.

SEA Final MSI beat it (2)
SEA Final MSI beat it (1)

Bagaimana dengan hasil babak pertama ini? Tim dari Singapura, Malaysia, dan salah satu tim Filipina berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka, yaitu Thailand dan tim dari Brunei.
Wakil dari Indonesia, NXL, menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke babak kedua melalui jalur normal setelah mengatasi perlawanan tim kuat di wilayah Asia Tenggata dari Vietnam. Hal ini membuat tim dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand harus saling beradu kemampuan untuk menghidari “loser bracket”.

Siapakah yang akan menjadi 3 tim terbaik di Asia Tenggara yang dan menjadi peserta babak final? Simak terus laporan kami untuk mengetahui jawabannya!

No comments:

Post a Comment