Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 25 November 2013

Akhirnya, Atlus Umumkan Persona 5!


persona 5

Nama Persona memang tidak bisa dilepaskan dari sepak terjang JRPG sebagai sebuah genre. Inovasi dan keunikan tema yang ia tawarkan di setiap seri yang ada memang membuat Persona tampil berbeda dibandingkan dengan judul JRPG lain. Kombinasi menjalani dua hidup dengan pesona yang berbeda di Persona 3 dan 4 menjadi nilai jual yang sulit ditolak, apalagi kompleksitas yang ditawarkan di masing-masing kehidupan tersebut. Tidak heran, jika banyak gamer JRPG yang menantikan sepak terjang franchise ini selanjutnya. Beragam rumor menyebar selama beberapa minggu terakhir ini, termasuk spekulasi akan kehadiran seri sekuel – Persona 4 Vol. 2 dan Persona 5. Mimpi yang akhirnya diwujudkan oleh Atlus sendiri.
Dalam sebuah event pengumuman besar yang mereka lakukan, Atlus memperkenalkan tidak hanya satu, tetapi empat buat Persona baru yang siap untuk menginvasi industri game dalam beberapa waktu ke depan.

 Persona Q: Shadow of the Labyrinth yang diciptakan untuk Nintendo 3DS menggabungkan dua dunia Persona – 3 dan 4, dengan gameplay RPG khas Persona. Uniknya? Para karakter kini ditawarkan dalam tampilan chibi. Atlus juga mengumumkan eksistensi Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold – kelanjutan seri fighting yang siap meluncur untuk Playstation 3 dan Arcade di Jepang. Proyek ketiga adalah sebuah seri spin-off yang mungkin terhitung “gila”, sebuah game ritme dari musik-musik Persona – Persona 4: Dancing All Night untuk PS Vita. Tidak ada yang istimewa? Atlus masih punya satu kejutan.

Persona Q: Shadow of Labyrinth.. Kawaiiiiiii....
Persona Q: Shadow of Labyrinth.. Kawaiiiiiii….

Setelah bergerak dalam batas ada dan tiada, Atlus akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan eksistensi Persona 5. Sebuah trailer teaser meluncur, dengan warna merah sebagai warna dominan video. Sayangnya tidak ada detail yang secara eksplisit bisa ditangkap darinya, selain sebuah tagline “You are slave. Want emancipation?” di dalamnya. Persona 5 akan dirilis untuk Playstation 3 pada musim dingin mendatang di Jepang, tanpa ada kepastian untuk proses adaptasi ke Barat.
It’s finally here!








No comments:

Post a Comment