Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 25 November 2013

Nokia Lakukan Rebrand untuk Nokia Music Menjadi Nokia MixRadio

Layanan Nokia Music yang selama ini sudah dikenal pengguna smartphone Nokia akan mendapati nama baru untuk layanan tersebut. Nokia mengumumkan bahwa mereka melakukan rebrand untuk layanan Nokia Music menjadi Nokia MixRadio. Namun nama baru ini hanya akan ditemui di smartphone Nokia Lumia alias yang dijalankan dengan OS Windows Phone saja dan tidak untuk smartphone Nokia yang menggunakan OS Symbian.

nokia-mix-radio

Menurut Jyrki Rosenberg, VP and Head of Nokia Entertainment, layanan Nokia MixRadio akan tersedia di 31 negara saat diluncurkan, dimana layanan ini akan mengawinkan kemudahan dengan tingkat personalisasi yang menakjubkan bagi pendekatan pengguna mobile pertama kali yang akan membantu siapa saja, tak hanya yang menggemari musik saja, untuk menikmati dan menemukan musik-musik baru. Mix Radio akan mempelajari saat Anda tengah mendengarkan musik, mengombinasikan koleksi pribadi Anda, serta memberikan preferensi dan kebiasaan mendengarkan untuk menyempurnakan kompilasi Anda dari katalog yang berasal dari lebih 26 juta track.

Layanan ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan sangat mudah dijalankan. Salah satunya adalah fitur Play Me yang akan menghadirkan personalisasi pengalaman mendengarkan musik untuk pengguna Nokia. Fitur ini membawa kemudahan ke level yang lebih jauh dimana MixRadio dibangun di atas layanan streaming Nokia Music yang sudah diakui yang sudah diluncurkan dua tahun yang lalu untuk merampingkan pengalaman pengguna menemukan musik baru saat bepergian. Dengan tombol ‘Play Me’ akan membantu pengguna untuk mendapatkan personalisasi konten lebih cepat lagi hanya dengan sekali sentuh dari layar ponsel. Hal ini berarti bahwa setiap pengguna kini akan bisa memiliki pengalaman mendengarkan musi k mereka sendiri dari stasiun radio favorit.

Nokia_Music_MixRadio_Play_Me_Screen_LR

Aplikasi  Nokia MixRadio kini sudah bisa didownload secara gratis di Windows Phone Store tentunya di ponsel Nokia Lumia yang dijalankan dengan OS Windows Phone. Jika Anda ingin menikmati layanan premium, disediakan Nokia MixRadio+ dengan membayar $3.99 per bulan. Dengan layanan premium ini Anda akan mendapat layanan tambahan termasuk donwload tak terbatas untuk penggunaan offline, melakukan skip tak terbatas, pilihan sound yang lebih banyak, streaming lirik untuk banyak lagu serta penggunaan multi-device termasuk akses melalui web, tablet dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment