Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

Yaiba: Ninja Gaiden Z Dikonfirmasikan untuk PC!



yaiba6

Menggabungkan dua elemen yang tidak pernah usang di industri game, produk terbaru dari Tecmo Koei – Yaiba: Ninja Gaiden Z memang seolah menjadi tumbuh menjadi formula yang siap untuk mendulang kesuksesan. Bagiamana tidak? Ia mengadaptasikan dua elemen yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya – Ninja dan Zombie di dalam satu game yang sama. Mengambil visualisasi cell-shading yang kentara sebagai pondasi, Yaiba: Ninja Gaiden Z yang sudah sempat diperkenalkan beberapa bulan yang lalu ini akhirnya menemukan platform rilis yang baru. Benar sekali, Anda yang menginginkan agar game ini akan berlabuh di PC boleh mulai bersorak kegirangan.

Apa yang membuat Yaiba: Ninja Gaiden Z ini terlihat menarik? Tentu saja nama yang ia usung. Ryu Hayabusha – tokoh protagonis dari franchise game action andalan Koei – Ninja Gaiden memang diposisikan sebagai musuh utama dari Yaiba di Ninja Gaiden Z ini. Pertarungan antara kedua ninja hebat ini tentu menjadi hal yang menarik untuk diantisipasi tidak hanya bagi gamer Xbox 360 dan Playstation 3, tetapi juga PC. Benar sekali, Tecmo Koei akhirnya mengkonfirmasikan versi PC game ini. Pertarungan melawan para zombie dengan animasi memukau ini siap untuk menghinggapi platform terkuat tersebut.

Tecmo Koei akhirnya mengkonfirmasikan rilis Yaiba: Ninja Gaiden Z untuk PC via Steam. Rilisnya akan dilakukan bersamaan dengan konsol, awal tahun 2014 mendatang.

Tecmo Koei akhirnya mengkonfirmasikan rilis Yaiba: Ninja Gaiden Z untuk PC via Steam. Rilisnya akan dilakukan bersamaan dengan konsol, awal tahun 2014 mendatang.

Pertanyaan utamanya tentu saja satu, kapan? Tecmo Koei menegaskan bahwa Yaiba: Ninja Gaiden Z akan dirilis di PC bersamaan dengan versi konsolnya, pada awal tahun 2014 mendatang. Sayangnya, belum ada tanggal rilis yang pasti. Versi PC ini sendiri akan didistribusikan secara digital via portal distribusi online milik Valve – Steam. Tertarik?

No comments:

Post a Comment