Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 10 October 2013

Precision M3800 – Mobile Workstation Tipis dari Dell

Satu produk menarik lagi ditampilkan oleh Dell di sesi perkenalan produk baru mereka yang digelar kemarin, 8 Oktober, di Singapura. Produk tersebut, walaupun memiliki bentuk seperti laptop biasa, tetapi memiliki kemampuan yang jauh berada di atas sebuah laptop biasa karena produk bernama Precision M3800 tersebut sebenarnya adalah sebuah mobile workstation.
Precision M3800, mobile workstation yang tipis dan ringan dari Dell.
Precision M3800, mobile workstation yang tipis dan ringan dari Dell.
Sebagai sebuah mobile workstation, Precision M3800 dilengkapi dengan spesifikasi tinggi yang mendukung kemampuannya untuk beroperasi sebagai sebuah mobile workstation, antara lain prosesor Core i7 quad core generasi terbaru, Haswell, serta pengolah grafis kelas profesional dari NVIDIA, Quadro K110M. Penggunaan spesifikasi tinggi tersebut membuatnya cocok untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat berkemampuan tinggi yang bisa menemaninya bekerja walaupun sedang berada di luar rumah atau kantor.

Untuk mendukung mobilitas tinggi dari perangkat mobile workstation tersebut, Dell mendesain Precision M3800 agar memiliki bentuk yang tipis dan tetap ringan. Hal itu dibuktikan dengan tebal keseluruhan dari mobile workstation tersebut yang hanya 18 mm saja dan berat hanya 2 kg, cukup ringan untuk sebuah workstation.

Dell - Product Launch Event - Singapore (49)

Sedangkan untuk layar, Dell melengkapi Precision M3800 dengan layar beresolusi maksimal Quad HD+ 3200 x 1800 piksel yang pastinya mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan kreatif dari penggunanya.
Dell baru akan meluncurkan produk tersebut dalam beberapa minggu mendatang. Oleh karena itu, kami cukup beruntung bisa melihat produk tersebut sebelum peluncuran resminya di acara ini.

No comments:

Post a Comment