Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 10 October 2013

NVIDIA Bocorkan Tanggal Rilis GTA V PC?


gta v new8

Kepastian tidak selalu berasosiasi kuat dengan ketenangan, ini tampaknya menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan apa yang tengah terjadi dengan gamer PC saat ini. Apa pasal? Terlepas dari track record yang dengan jelas membuktikan bahwa setiap seri terbaru GTA akan selalu menghampiri platform dinamis yang satu ini, aksi tutup mulut Rockstar terkait sang seri terbaru – GTA V memang menimbulkan kecemasan tersendiri. Beragam rumor dan informasi yang sempat diklaim bocor tidak pernah menjadi jaminan yang mumpuni. Namun harapan terus hadir, kali ini bahkan hadir dari salah satu produsen komponen PC terbesar di dunia – NVIDIA.

Sebuah ketidaksengajaan atau misinformasi, apapun alasannya, pernyataan yang didengungkan oleh Chris Evenden telah menimbulkan kembali harapan semua gamer PC di seluruh dunia untuk segera mencicipi GTA V di platform andalan mereka. Dalam laporan keuangannya, Evenden membicarakan tentang pasar PC yang terus berkembang walaupun tengah berada di gempuran pasar tablet yang diakui tumbuh masif. Namun bukan informasi ini yang menarik telinga gamer. Membicarakan tentang game-game musim gugur yang akan membutuhkan spesifikasi PC yang lebih berat, Evenden tidak sengaja menyebutkan nama Grand Theft Auto V, di samping AC IV: Black Flag dan COD: Ghosts.

Apakah ini berarti NVIDIA sudah memegang tanggal rilis resmi GTA V versi PC, sebuah informasi yang bahkan belum meluncur dari mulut Rockstar sendiri? Ataukah apa yang dilakukan oleh Evenden ini sekedar kesalahan sebut semata yang cukup untuk membuat para gamer PC di seluruh dunia menggila? Baik NVIDIA maupun Rockstar sendiri masih belum memberikan komentar resmi apapun terkait hal ini. Jika memang benar, ini tentu akan menjadi pertama kalinya Rockstar akan merilis  GTA versi PC tanpa jarak waktu dengan versi konsolnya seperti seri-seri sebelumnya. Keep your fingers crossed!






No comments:

Post a Comment