Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 10 October 2013

Intel Yakin GTA V Pasti Akan Dirilis untuk PC


GTA V (260)

Pencapaian demi pencapaian luar biasa yang lain, sepak terjang GTA V memang belum dapat dihentikan di industri game saat ini. Dikembangkan 1.000 pekerja, dengan USD 265 juta dan berhasil menelurkan pendapatan lebih dari USD 1 Milyar hanya dalam waktu tiga hari, prestasi ini juga kian disempurnakan dengan disabetnya tujuh rekor dunia yang luar biasa. Sayangnya, semua kualitas yang membuatnya terasa pantas ini hanya dapat dinikmati oleh gamer Playstation 3 dan Xbox 360 saat ini. Rockstar sendiri masih tutup mulut kapan GTA V akan meluncur ke PC, terlepas dari beragam rumor yang mulai terlihat membahayakan di dunia maya. Walaupun demikian, gelombang optimisme tetap mengalir kuat, bahkan dari nama besar sekelas Intel sekalipun.

Salah satu produsen prosesor – yang notabene merupakan elemen paling krusial di PC, Intel yakin bahwa GTA V versi PC pasti akan dirilis. Dalam wawancaranya dengan situs gaming – PC Gamer, Director of Marketing Intel – Chris R. Silva menambahkan bahwa eksklusivitas yang terjadi di konsol saat ini berakar pada masalah utama, uang. Benar sekali, Silva percaya bahwa Sony dan Microsoft menggelontorkan jumlah uang yang sangat besar untuk mencegah GTA V pindah ke PC saat ini. Semua hal ini dilakuakan untuk memastikan kedua konsol ini masih memiliki konten yang cukup kuat untuk menarik perhatian gamer.

Give us the PC Version now, Rockstar!
Give us the PC Version now, Rockstar!

Seberapa cepat dan tepat prediksi dari Intel ini? Satu-satunya jawaban hanya berakar pada penantian untuk menantikan kepastian dari Rockstar sendiri. Berapa dari Anda gamer PC yang menantikan kehadiran GTA V PC ini? Atau Anda sudah menyerah dan lebih memilih mengantisipasi kehadiran game yang lain?

No comments:

Post a Comment