Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 30 October 2013

Modder Luncurkan Sekuel Warcraft 3 dari Engine Starcraft 2


wow mah1

Jangan pernah meragukan dedikasi dan komitmen gamer untuk menikmati game-game kesayangan mereka. Ketertarikan, rasa rindu, dan bahkan akumulasi rasa frustrasi karena minimnya perhatian developer mungkin saja menghadirkan gebrakan-gebrakan yang luar biasa dari komunitas basis fans yang ada. Salah satu cara untuk menyalurkan rasa cinta tersebut? Tentu saja lewat proses mod. Modding memberikan kesempatan untuk menyempurnakan sebuah game, membuatnya terlihat lebih menarik dari sisi teknis, atau bahkan cukup untuk menghasilkan sebuah game yang benar-benar berbeda. Seperti yang diperlihatkan oleh Steven Luo ini.

Dengan popularitas World of Warcraft yang masih tinggi, memang kecil kemungkinan Blizzard akan merilis Warcraft IV dalam beberapa tahun ke depan. Berangkat dari kerinduan inilah, Luo menciptakan sebuah mod bernama WoW RTS: Alliance and Horde (WAH) yang ia bangun lewat Starcraft Editor. Tidak main-main, untuk memperlihatkan keseriusannya, mod ini dibangun lewat proses penelitian yang mendetail. WAH memiliki dua faksi – Alliance dan Horde dengan lebih dari 14 jenis bangunan, 16 jenis unit, 18 hero, dan lebih dari 50 jenis creep sebagai permulaan di versi 1.0. Beragam karakter ikonik Warcraft didesain dengan karakteristik yang tentu saja tidak akan asing bagi para penggemar beratnya. Luo sendiri masih terus menyempurnakan WAH ini.

Dengan menggunakan SC2 Editor, seorang modder melahirkan sekuel untuk Warcraft 3.

Dengan menggunakan SC2 Editor, seorang modder melahirkan sekuel untuk Warcraft 3.
Jadi untuk Anda para penggemar Warcraft yang tidak sabar lagi menantikan game RTS dengan visualisasi terkini, mod WoW RTS: Alliance and Horde ini tentu saja menjadi mod yang tidak boleh Anda lewatkan. Trailer yang dirilis menemani pengumuman mod ini juga memperlihatkan cita rasa Warcraft yang selama ini kita kenal. Looks fantastic!


No comments:

Post a Comment