Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

iPad Baru Akan Diluncurkan 22 Oktober Mendatang

ipadmini retina

Apple merencanakan untuk merilis jajaran iPad baru mereka pada tanggal 22 Oktober 2013 nanti. Mengingat Microsoft juga siap meluncurkan Surface 2 dan Surface 2 Pro pada tanggal yang sama menimbulkan kesan bahwa Apple berusaha mengambil gempita yang ingin dibuat Microsoft dengan membuat event peluncuran tablet generasi terbaru mereka pada hari yang sama.

Menurut media AllThingsD, event Apple ini akan memfokuskan diri pada pengenalan tablet terbaru iPad dan iPad mini generasi terbaru. iPad terbaru ini berkemungkinan besar diisi dengan spesifikasi prosesor yang lebih kencang A7 64-bit yang sebelumnya sudah ada di iPhone 5s. Laporan terbaru juga menyebutkan bahwa iPad baru ini akan menggunakan teknologi Touch ID untuk otentifikasi lewat sidik jari (juga telah diimplementasikan di iPhone 5s) serta menampilkan bodi yang lebih tipis dibanding pendahulunya.

iPad mini generasi kedua disebut-sebut juga akan meninggalkan layar 1024×768 dan beralih ke ukuran 2048×1536. Lanjut menurut AllThingsD, iPad mini juga disebut-sebut akan menggunakan prosesor Apple A7, walaupun dengan spesifikasi yang lebih rendah dibanding “kakaknya”.

No comments:

Post a Comment