Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

Samsung akan Rilis Galaxy J Khusus Pasar Jepang?

Penjualan ponsel Samsung di Jepang tidaklah sebaik di negara lain. Pasalnya, Samsung Galaxy S4 yang sempat dipasarkan melalui NTT Docomo di Jepang ini telah dibatalkan dan takkan ditawarkan lagi karena tingkat penjualannya yang rendah. Namun rupanya hal ini lantas tidak membuat pihak Samsung menyerah untuk memasarkan smartphone miliknya ke dalam pasar Jepang terutama melalui NTT Docomo.

image96 

Dalam sebuah blog Jepang yang membahas rumor akan berbagai jenis smartphone yang akan dipasarkan lewat NTT Docomo, sebuah smartphone milik Samsung rupanya termasuk di dalamnya dengan menggunakan nama Samsung Galaxy J. Blog tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone seri Galaxy tersebut. Namun di dalamnya menjelaskan bahwa Samsung Galaxy J akan mengusung chip 2.3GHz Snapdragon 800 dengan RAM 3GB dan berukuran 5 inci dengan resolusi 1920×1080 Full HD.

Smartphone yang diperuntukkan di pasar Jepang ini juga akan memiliki sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, berdasarkan dari blog tersebut, Samsung Galaxy J ini akan hadir dengan tiga pilihan warna: Coral Pink, Satin White, dan Lapis Blue.


image95

Sementara ini belum ada pengumuman resmi mengenai perilisan Samsung Galaxy J untuk pasar Jepang tersebut. Dikabarkan di situs diskusi Jepang bahwa kemungkinan NTT Docomo akan mengumumkannya pada tanggal 10 Oktober 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment