Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 2 October 2013

iOS 7.0.3 Sudah Di Depan Mata



logo-ios7
Hari Kamis minggu lalu, Apple merilis update iOS 7.0.2 untuk memperbaiki beberapa celah keamanan pada platform terbaru mereka, iOS 7. Namum, sumber terbaru menyebutkan bahwa mereka sudah siap “menelurkan” lagi update terbaru, iOS 7.0.3.

Menurut blog, Boy Genius Report pada hari Selasa kemarin, Apple telah melakukan ujicoba iOS 7.0.3 untuk karyawan dan rekan-rekan bisnis mereka untuk pengetesan terakhir. Tanggal rilisnya sendiri belum pasti, namun BGR melaporkan bahwa besar kemungkinan update iOS 7.0.3 ini akan diluncurkan minggu depan.

Setelah resmi meluncurkan iOS 7 pada tanggal 18 September 2013 kemarin, Apple merilis iOS 7.0.1 untuk iPhone 5C dan 5S, serta iOS 7.0.2 untuk perangkat iOS 7 lainnya. Versi teranyar ini memperbaiki bug yang memungkinkan seseorang untuk melakukan bypass password pada lock screen iPhone.

iOS 7.0.3 besar kemungkinan berisi perbaikan terhadap bug-bug yang ada dan ditemukan. Feature-feature baru tampaknya masih menunggu versi 7.1. Berbicara mengenai iOS 7.1, tampaknya Apple akan merilis update ini pada saat mereka meluncurkan seri iPad mereka yang terbaru pada bulan-bulan ini.

No comments:

Post a Comment