Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

GTA V Pecahkan Tujuh Rekor Dunia!



gta v e3 2013
Tidak berlebihan rasanya jika menyebut GTA V sebagai calon game terbaik di tahun 2013 ini. Kita tidak hanya membicarakan kualitas dan beragam inovasi yang disuntikkan Rockstar di dalamnya, tetapi juga performa penjualan yang begitu luar biasa. Mendapatkan penilaian positif dan secara konsisten bercokol di posisi puncak berbagai pasar gaming besar di seluruh dunia, GTA V terus tampil memukau. Pencapaina demi pencapaian terus menemani game yang kabarnya dikembangkan lebih dari 1.000 pekerja dengan biaya tak kurang dari USD 265 juta ini. Tidak main-main, proyek ambisius yang satu ini ternyata berhasil menyabet tidak lebih dari tujuh rekor dunia.

Fantastis mungkin menjadi satu-satunya kata yang paling tepat untuk menggambarkan pencapaian penjualan yang ditelurkan GTA V. Berhasil menembus angka USD 800 juta dalam 24 jam dan USD 1 Milyar hanya dalam waktu tiga hari, Rockstar ternyata berhasil menundukkan tidak lebih dari 7 rekor dunia di kategori game dan dunia hiburan selama periode singkat ini. GTA V berhasil menyabet predikat sebagai:

Boom!
Boom!
  • Game action-adventure dengan penjualan terbaik di 24 jam awal rilis
  • Game dengan penjualan terbaik di 24 jam awal rilis
  • Produk entertainment yang berhasil membukukan pendapatan USD 1 Milyar tercepat
  • Game yang berhasil membukukan pendapatan USD 1 Milyar tercepat
  • Game dengan pendapatan tertinggi dalam 24 jam
  • Produk entertainment dengan pendapatan tertinggi selama 24 jam awal rilis
  • Trailer game action-adventure dengan view terbanyak
Ini tentu saja menjadi sebuah prestrasi yang kian mengibarkan nama Rockstar sebagai developer kawakan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Semoga saja semua pencapaian ini juga dibarengi dengan usaha untuk memperbaiki pengalaman GTA Online yang masih terus dirudung masalah-masalah krusial. Congratulations Rockstar!

No comments:

Post a Comment