Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 24 September 2012

Motorola Sindir iPhone 5 Dalam Sebuah Iklan

 
Ternyata tidak hanya Samsung yang menyindir kehadiran iPhone 5 dengan sebuah iklan yang terpampang di halaman Facebook Samsung Amerika Serikat. Motorola yang kini divisi mobile nya sudah dibeli Google, juga menyindir iPhone 5 lewat sebuah iklan.
Motorola Sindir iPhone 5 Dalam Sebuah Iklan Image
Iklan dari Motorola juga nampaknya jadi bagian dari psywar antara produsen-produsen smartphone android dan ios. Motorola merupakan produsen smartphone besar di Amerika Serikat yang platform utamanya mengadopsi android.
Dalam iklan tersebut terlihat jelas bahwa Motorola menyindir iPhone 5 yang notabene menggunakan aplikasi maps buatan Apple. Iklan yang membandingkan Motorola Droid Razr M dengan iPhone 5 memperlihatkan bahwa Google Maps yang ada pada Droid Razr M jauh lebih baik dibanding Apple Maps yang ada pada iPhone 5.
Pada tahun 2010 lalu, Motorola juga pernah menyindir salah satu produk Apple yaitu iPhone 4 lewat sebuah iklan di bilboard berukuran raksasa. Sindiran pada iPhone 4 kala itu menyinggung pada masalah desain iPhone 4 yang ternyata berimplikasi pada penerimaan sinyal ketika dipegang.
Iklan di tahun 2010 itu menggambarkan bahwa Motorola Droid X tidak memerlukan sebuah casing khusus untuk digunakan seperti pada iPhone 4 yang memiliki masalah pada penerimaan sinyal ketika dipegang dengan istilah lain Death Grip.
ios 6 merupakan versi ios yang dibilang paling sukses dengan jumlah perangkat iDevice yang mengadopsi sekitar 35 % hanya dalam waktu 48 saja. Namun disamping itu terdapat kekurangan pada ios 6 yang sangat disayangkan yaitu aplikasi maps dari Apple yang menurut berbagai kalangan masih dibawah Google Maps ataupun Nokia Maps.

No comments:

Post a Comment