Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 24 September 2012

HTC Siapkan Smartphone Windows Phone 8 Dengan Layar Lebih Besar

Pasca diperkenalkannya smartphone Windows Phone 8 dari HTC yaitu HTC 8X dan HTC 8S, produsen smartphone asal Taiwan tersebut rupanya tidak berhenti disitu. Melalui sebuah wawancara dengan Head Officer HTC regional Cina, HTC sudah menyiapkan sebuah smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar.
HTC Siapkan Smartphone Windows Phone 8 Dengan Layar Lebih Besar Image
Ren Weiguang yang merupakan Head Officer HTC regional Cina berujar bahwa HTC terus melakukan inovasi dan berkomitmen untuk mendukung platform os smartphone Windows Phone 8 disamping android. Smartphone berukuran besar tersebut dikatakannya sedang diuji coba oleh para tim developer dari HTC.
Jika hal itu benar, maka kemungkinan besar smartphone Windows Phone 8 tersebut akan memakai ukuran 4.7 inch. Sama seperti smartphone Windows Phone 7.5 dari HTC terdahulu yaitu HTC Titan 2.
Pihak Microsoft sendiri seperti yang dikatakan Ren Weiguang tidak mengijinkan produsen manufaktur seperti HTC untuk mengganti jenis prosesor selain dari Qualcomm. Namun Microsoft memberikan kebebasan kepada HTC untuk memberikan ciri khas pada smartphone Windows Phone 8 seperti menambah aksesoris chip prosesor yang bisa mendukung fitur Audio Beats.
Dengan kehadiran HTC yang masuk menjadi partner Microsoft dalam penggunaan platform Windows Phone 8, membuat Windows Phone 8 diperkirakan bisa lebih bersaing dengan android dan ios yang hingga kini masih mendominasi.
HTC saat ini masih merupakan mitra strategis Google dengan berbagai kerjasama merilis smartphone-smartphone berbasis android. Sama halnya seperti Samsung, HTC juga nampaknya diberikan kebebasan untuk menjajaki kerjasama dengan Microsoft dalam memproduksi smartphone-smartphone Windows Phone 8.

No comments:

Post a Comment