Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 24 September 2012

Galaxy S3 Pink Akan Dirilis Samsung


Pink adalah warna yang sangat identik dengan sosok feminim yang ada pada wanita. Dengan tujuan dapat menyasar segmen wanita, Samsung berencana merilis Galaxy S3 dalam varian warna baru yaitu pink.
Galaxy S3 Pink Akan Dirilis Samsung Image
Sukses Samsung yang tahun ini diperoleh lewat penjualan Galaxy S3 semakin membuat produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut semakin percaya diri. Ditengah hingar bingar publikasi tentang iPhone 5 dari Apple, Samsung terus menunjukan eksistensinya.
Samsung Galaxy S3 sendiri sudah terjual lebih dari 20 juta unit hanya dalam hitungan 100 hari. Dan Samsung optimis bisa menjual lebih dari 30 juta unit sampai akhir tahun.
Varian baru Galaxy S3 berwarna pink tersebut rencananya akan diperkenalkan dahulu di wilayah Korea Selatan, tempat dimana Samsung berasal. Dan diharapkan pemasaran Galaxy S3 berwarna pink akan segera menyusul ke kawasan lain setelahnya.
Segmen wanita diharapkan bisa menjadi sasaran target utama Galaxy S3 berwarna pink tersebut. Namun tidak sedikit juga kalangan pria yang diperkirakan ikut membeli smartphone berwarna pink, seperti yang terjadi pada kasus Galaxy Note yang juga mempunyai varian berwarna pink.
Sebelumnya Samsung sudah merilis 6 varian warna untuk Galaxy S3. Warna-warna yang sudah ada untuk Galaxy S3 yaitu Marble White, Pebble Blue, Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black, Titanium Grey.
Saat ini, Galaxy S3 merupakan produk smartphone android yang masuk kategori high-end dari Samsung. Melanjutkan Sukses yang sudah diperoleh Galaxy S2, Samsung optimis Galaxy S3 akan lebih sukses terjual dibanding pendahulunya.

No comments:

Post a Comment