Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Update Value Pack Samsung Galaxy W Telah Bergulir


Galaxy W
Setelah merilis update value pack untuk Galaxy S di Korea, kini di belahan dunia lainnya, yakni Eropa, Samsung dilaporkan telah mulai menggulirkan value pack untuk Galaxy W. Saat ini, menurut laporan Sammobile update value pack untuk Galaxy W telah digulirkan bagi penggunanya di Slovakia dan Rumania.
Berbasis Android 2.3.6, update value pack sejatinya bertujuan untuk memberikan sedikit citarasa Ice Cream Sandwich di Galaxy W, seperti fitur popular Face Anlock, yang ditawarkan Samsung untuk meningkatkan keamanan bagi penggunanya.
Beberapa fasilitas lain yang juga ditawarkan pada update value pack salah satunya dihadirkan untuk sektor kamera, di mana nantinya pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar tanpa mengganggu proses rekaman video yang sedang berjalan.
Selain itu, value pack juga akan membawa beberapa fungsionalitas baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakhiri panggilan dengan menekan tombol power, serat mengubah ukuran teks dalam kontak, kalender, pesan, serta pada aplikasi messaging dan memo.
Update value pack itu digulirkan melalui jalur udara (over the air) atau via Samsung Kies. 

No comments:

Post a Comment