Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

10 Juta Unit Samsung Galaxy S III Telah Dipesan?


GalaxyS III 2Ilustrasi
Samsung diproyeksikan akan melaporkan bahwa pihaknya telah mengalami penjualan 40 juta unit smartphone pada kuartal pertama tahun ini. Hal itu terutama dipengaruhi oleh ledakan penjualan ponsel Android entry level, seperti Galaxy Y.
Dengan harga yang terbilang cukup murah yakni berkisar 120 USD, perangkat itu tampaknya menjadi pilihan menarik bagi pengguna di pasar negara berkembang. Di mana sistem operasi Android dan logo Samsung yang terbilang cukup menjadi pemikat utamanya.
Menurut analisis dari Citibank dan JP Morgan, diproyeksikan jika rekor dari tahun ke tahun pendapatan akan meningkat untuk Samsung, dan meraup sekitar 5,28 miliar USD di Q1 2012.
Hal yang menarik walaupun smartphone andalan Samsung yang paling ditunggu, Galaxy S III, belum juga diumumkan, namun proyeksi terhadap smartphone itu telah mulai didengungkan. Adalah Eldar Murtazin seorang blogger asal Rusia yang melalui akun Twitternya telah memprediksi bahwa Samsung mungkin telah menerima 10 juta pre-order dari operator untuk smartphone andalannya Galaxy S III.
Pihak operator di Afrika Selatan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pre-order untuk smartphone itu. Disebutkan juga bahwa perangkat akan mulai tersedia pada bulan Juni/Juli, dengan harga yang diperkirakan sama dengan Galaxy S II ketika diluncurkan nanti. 

No comments:

Post a Comment