Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Sony Rilis ICS Beta untuk Xperia Play


A8723dbfdd01f80093f49bcf37b96545
Bagi Anda pengguna smartphone Sony Ericsson Xperia PLAY, mungkin kabar ini akan menjadi kabar gembira bagi Anda.
Yup, menurut informasi terbaru yang dilansir situs teknologi ternama, Engadget, Sony Mobile dilaporkan telah merilis ROM Ice Cream Sandwich beta untuk Xperia Play. ROM ICS versi beta ini akan memungkinkan pengguna smartphone untuk mencicipi citarasa dari Android versi terbaru pada smartphonenya.
Sebagaimana diketahui, setelah merilis versi alpha pada bulan Desember dan update beta pada Februari untuk Xperia Arc S, Neo V, dan Ray, Sony akhirnya merilis versi beta ini untuk Xperia Play.
Nah, bagi para pengembang kondisi berbeda diterapkan ketika mereka ingin mengupgrade perangkat ke versi terbaru ini. Di mana untuk menerapkan update, mereka diharuskan untuk membuka bootloader dari Xperia Play dan itulah yang akan mencegah mereka untuk mendaptkan update resmi ketika digulirkan.
Selain itu, ROM juga datang tanpa dukungan untuk Wi-Fi dan beberapa layanan Google seperti Gmail, Google Maps, dan Face Unlock, yang pada dasarnya mereka ’menyerahkan’ beberapa fitur menarik pada Xperi Play miliknya.
Tujuan utama dari ROM ICS beta untuk para pengembang adalah untuk menguji kompatibilitas dari aplikasi mereka. Sony jelas telah berupaya keras untuk memastikan bahwa Xperia Play tidak ingin kehilangan game apiknya setelah update dan untuk itu pihaknya juga telah melakukan pengujian yang benar sebelum update itu digulirkan. 

No comments:

Post a Comment