Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 19 February 2012

Update ICS untuk Asus Eee Pad Transformer Ditunda Akhir Maret


Asus Transformer Prime, dengan prosessor Quad-core-nya merupakan tablet mahakarya Asus. Maka saat informasi kehadiran Ice Cream Sandwich tak ayal mustinya tablet inilah yang akan memperolehnya pertama kali.

Sayangnya kabar tersebut hingga kini belum menjadi kenyataan. Padahal informasi awal menyebutkan bahwa tablet Asus Transformer akan menerima update di bulan Februari ini. Tapi hingga lewat dari tengah bulan berita akan pembaruan Android 4.0 untuk Asus Eee Pad Transformer ini belum juga ada.

Pihak Asus Singapura menyatakan bahwa update Android 4.0 ICS untuk TF101 (nomor model tablet Asus) akan datang dalam rentang Februari/Maret. Pembaharuan akan dikirim melalui FOTA (Firmware Over-the-Air) sesegera jika waktunya tiba.

Sekadar mengingatkan kembali, ASUS Transformer Prime memiliki layar 10,1 inci (1280x800 piksel) berjenis Super IPS Corning Gorilla Glass. Tablet ini memasang prosesor quad-core Nvidia Tegra 3, yang dipadu dengan RAM 1GB. Pilihan memori internalnya 32GB/64GB. Kameranya ganda, 1.2 MP di bagian depan dan 8MP di sisi belakang, yang dilengkapi flash LED flash plus kemampuan rekam video full HD 1080p. 

No comments:

Post a Comment