Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 19 February 2012

Saat Mr.iPhone Menyapa Mr.Note (Komik)


Perseteruan Apple dan Samsung memang sudah sangat dalam, dimana keduanya sudah beberapa kali saling lempar tudingan untuk pelanggaran paten, yang berujung ke meja hijau. Ternyata persaingan dua pabrikan raksasa tersebut mampu menjadi ide untuk membuat komik kartun.

Isi komik lucu yang kami temui di Allthingsd ini pun terinspirasi dari produk ke dua belah pihak, yakni antara iPhone 4s dan Galaxy Note (Apple vs Samsung). Seperti diketahui, iPhone 4S dilengkapi layar 3,5 inci (640 x 960 piksel), dengan kepadatan piksel 330ppi. Sementara Galaxy Note LTE memiliki layar 5,3 inci (1280 x 800 piksel), dengan kepadatan pixel 285ppi.

Cerita berawal saat Mr.iPhone bertemu Mr.Note.
“Halo, Note! Whoa… Tidak kah kamu begitu besar!” Dengan ekspresi takjubnya Mr. iPhone menyapa Mr. Note. Alih-alih merasa tersanjung, Mr.Note malah merasa tidaknyaman atas ucapan Mr.iPhone.

“Bagaimana orang-orang memasukkanmu?”
“Hei, maksudnya?” Mr.Note merasa tersinggung.
“Maksudku, bagaimana orang-orang memasukkanmu ke celana mereka? Kamu begitu besar! Untuk menggenggammu saja, kupikir mereka membutuhkan dua tangan. Apakah kamu itu sebuah ipad di dalam saku?”
“Hah, lucu sekali! Aku akan pergi dari sini, Kecil Mungil", balas Mr.Note

Ketika Mr. Note melangkah memunggungi Mr.iPhone, mendadak Mr.iPhone melihat sesuatu yang unik di bagian belakang Mr.Note. “Awww, apa itu? Kamu punya stick juga di bokongmu? Ya, Tuhan!” Lucu nih komik.

No comments:

Post a Comment