Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 19 February 2012

Skor Bechmark LG X3 Kalahkan Samsung Galaxy Nexus


LG X3LG X3
Perhelatan akbar Mobile World Congress semakin dekat. Banyak produk baru nongol, yang diisukan bakal ikut serta dalam pameran bergengsi tersebut. Nah, selepas Optimus 3D, kembali dijumpai bocoran ponsel DROID lain garapan LG, yang dikabarkan bakal menjadi salah satu senjata vendor Korea itu untuk unjuk gigi di ajang MWC akhir bulan nanti.

Bocoran info yang didapat yakni seputar smartphone LG X3, yang dilaporkan bakal mengusung chipset NVidia Tegra 3, dengan CPU Cortex-A9 1,4 GHz. Kapasitas baterainya 2000 mAh, yang dipandang memadai untuk menghidupi layar sentuh impresifnya yang berjenis AH-IPS. Diagonalnya 4,7 inci, dengan resolusi HD.

Menurut informasi LG X3 disebutkan pula akan dibekali memori internal 16GB, yang bisa diperluas via kartu microSD. Kamera utamanya 8 MP, dengan dukungan kamera depan 1,3 MP. Dan seperti yang diharapkan LG X3 bakal tampil dengan Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich.
hasil benchmark-Quadranthasil benchmark-Quadrant
Dengan spesfikasi tangguh tersebut, tak ayal LG X3 mampu mempermalukan Samsung Galaxy Nexus saat uji benchmarking menggunakan aplikasi Quadrant. Smartphone Quad core LG ini mampu membukukan skor 2x lebih besar dibanding Galaxy Nexus. Dan nilai tersebut konsisten untuk beberapa kategori pengujian.

Melihat kenyataan itu, bukan tidak mungkin LG X3 nantinya bakal menempati posisi sebagai ponsel gaming mumpuni.

No comments:

Post a Comment