Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

Terkait Antennagate, Apple Harus Bayar 15 USD kepada Pengguna iPhone 4


Masih ingat kasus antennagate yang menghinggapi iPhone 4. Cacat yang menghinggapi smartphone besutan Apple itu ternyata masih terus menghantui Apple. Di mana baru-baru ini gugatan class action yang ditujukan ke perusahaan yang berbasis di Cupertino terkait antennagate telah dilayangkan. Imbasnya, Apple diharuskan membayar 15 USD atau memberikan bumper case secara gratis kepada setiap pelanggan iPhone 4 di Amerika Serikat.
Orang Amerika yang telah membeli iPhone 4 harus mengunjungi situswww.iPhone4Settlement.com, dimana mereka akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan uang tersebut atau Bumper case gratis. Apple juga akan diminta untuk mengirim email pengingat untuk pelanggan iPhone 4 sebelum 30 April.
Kisruh antennagate tak berselang lama dari peluncuran iPhone 4 pada tahun 2010 lalu. Di mana pengguna, iPhone 4 pada saat itu merasakan bahwa sinyal pada ponsel mereka drop ketika dipegang dengan cara tertentu. Menanggapi masalah itu, Apple pun menjawab dalam sebuah konferensi pers bahwa pihaknya akan memberikan bumper case gratis untuk pembeli iPhone 4.  

No comments:

Post a Comment